8 Daftar Merk Jam Tangan Pria Branded untuk Tampil Elegan

Memiliki sebuah jam tangan menjadi aksesoris tersendiri bagi seorang pria. Biasanya pemakaian jam tangan ini akan membuat tampilan semakin gentle dan elegan. Ada beberapa merk jam tangan yang mungkin harus Anda ketahui, sebelum memilih mana jam tangan yang akan Anda miliki. Selain itu, pada merk-merk tertentu mereka mempunyai ciri khas yang mungkin akan menjadi jam idaman Anda.

Seiko Emperor

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa merk ini adalah merk yang mahal. sebuah jam tangan Seiko Emperor ini bisa dibanderol dengan harga 30 jutaan. Jam tangannya memiliki desain unik dan indah serta finishing yang sangat bagus. Jam tangan ini juga memiliki design Tuna yang sudah sangat populer. Tak heran jika jam tangan ini sering dipakai oleh para diver.

Casio Edifice

Casio merupakan brand jam tangan yang memelopori produksi jam tangan digital. Selain itu, mereka juga yang memperkenalkan kombinasi jam tangan digital dan analog. Seri edifice ini merupakan seri dari Casio yang berusaha untuk menggabungkan antara teknologi serta penampilan. Oleh karena itu, sangat cocok dipakai oleh mereka yang hobi berpetualang serta berkompetisi. Juga sangat pas bagi mereka yang memiliki jiwa tangguh serta canggih dan elegan.

Casio G-Shock

Jam tangan ini sangat pas dipakai oleh mereka yang hobi berpetualang di alam bebas. Dengan bahan karet yang lentur dan tidak mudah rusak ini bisa ramah dipakai untuk hiking hingga berenang. tentunya jam tangan ini adalah menggunakan bahan yang anti air. Seri G-Shock ini sengaja diciptakan oleh Casio untuk menciptakan sebuah jam tangan yang tahan banting dan tahan terhadap di segala kondisi dan cuaca.

Citizen

Berbicara mengenai Citizen rasanya akan sama panjangnya dengan merk Casio. Mereka berdua memang merupakan produsen jam tangan besar di Jepang. Namun, akhir-akhir ini Citizen sedang menjadi pusat perhatian oleh pencinta jam tangan karena mereka menghadirkan fitur terbarunya yaitu Eco-drive. Fitur Eco-drive ini merupakan inovasi baru pada jam tangan yaitu pengisian tenaga pada jam tangan dengan bantuan tenaga surya.

Alexandre Cristie

Jam tangan ini telah dipercaya semenjak 50 tahun silam menjadi merk yang dipercaya kualitasnya oleh masyarakat. Dengan bahan stainless steel nomor satunya ini, sekarang Alexandre Cristie menjadi jam tangan favorit masyarakat Indonesia. Selain desainnya yang elegan dan beragam, jam tangan ini juga tidak akan menguras kantong Anda terlalu banyak.

Expedition

Merk jam tangan ini dulunya bernama Swiss Expediton. Saat ini mereka memfokuskan diri untuk membuat jam tangan yang ditujukan oleh pria yang gemar berkegiatan di alam bebas. Mereka memiliki seri jam tangan yang tahan air serta kuat. Mereka juga sengaja menciptakan jam tangan yang sporty serta manly untuk para anak mudah petualang.

Police

Sebelumnya merk police dikenal dengan produksi kacamatanya. Namun, pada tahun 2003 Police mulai memfokuskan diri untuk membuat jam tangan fashion. Mereka berusaha membuat design jam tangan yang mengutamakan fashion, sehingga pemakainya akan lebih percaya diri saat memakainya.

Daniel Wellington

Jika biasanya jam tangan banyak diproduksi di negara Swiss, namun berbeda dengan jam tangan buatan asli negara Swedia ini. meskipun berkembang di negara yang kurang dalam kultur jam tangannya, namun siapa sangka jam tangan ini menjadi favorit masyarakat dunia. Ciri khas pada jam tangan ini adalah strap yang bisa digonta-ganti.


Comments are closed