3 Cara Mendapatkan Promo di Supermarket

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pastilah kita harus mengetahui apa jenis kebutuhan yang ada dan tentunya yang kita butuhkan. Mencari kebutuhan sehari-hari kini sangatlah mudah. Seperti yang kita ketahui, sekarang sudah banyak sekali minimarket yang menyediakan kebutuhan. Salah satu minimarket Giant. Minimarket yang satu ini terkenal dengan promo JSM Giant.

Apa sih Promo JSM?

JSM dalam dunia minimarket adalah singkatan dari nama hari yaitu Jumat, Sabtu dan Minggu. Minimarket seperti Giant, Alfamart dan Indomart pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu selalu mengadakan promo besar-besar. Promo JSM Giant adalah salah satu promo yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Promo JSM ini adalah salah satu strategi perusahaan untuk meningkatkan penjualan. Karena tujuan dari promo JSM ini adalah untuk meningkatkan suatu penjualan, maka sudah sangat jelas sekali antar perusahaan harganya akan bersaing. Promo JSM antara minimarket Alfamart, Indomart dan Giant memiliki harga yang sangat berbeda. Dan dari perbedaan ini maka membuat masyarakat untuk memilih program promo JSM dengan harga yang lebih rendah.

Bagaimana Cara untuk Mendapatkan Promo JSM?

Seperti yang tadi sudah dikatakan bahwa setiap perusahaan memiliki cara sendiri dalam mengadakan promo, namun jika untuk mendapatkan promo JSM di minimarket atau supermarket pada umumnya ada tiga hal yang harus Anda lakukan.

  1. Mendapatkan Brosur Promo JSM

Ada beberapa toko yang selalu menyediakan brosur untuk promo JSM. Brosur ini bisa Anda dapatkan ketika Anda sedang membayar belanjaan Anda. Hal ini karena biasanya brosur berada di meja kasir, dan Anda bisa langsung mengambil brosur promo tersebut.

  1. Datang Langsung ke Minimarket atau Supermarket

Mengetahui barang promo dari brosur adalah hal yang cukup efektif. Namun faktanya tidak semua supermarket dan minimarket menyediakan brosur di meja kasir. Ada beberapa supermarket dan minimarket apabila sedang promo JSM, maka produk yang sedang promo tersebut akan diletakan di rak bagian barang promo. Barang-barang tersebut juga dilengkapi dengan harga asli dengan harga promonya.

  1. Update Informasi dari Media Sosial

Di zaman yang sudah canggih seperti ini, tidak mengecualikan para minimarket dan supermarket melakukan promosi di media sosial. Minimarket ataupun Supermarket bisa juga mengupdate informasi tentang promo JSM di internet. Jadi dengan begitu Anda tidak perlu repot harus pergi atau mendapatkan brosur promonya.

Barang-barang untuk Promo JSM

Barang-barang atau produk untuk promo JSM biasanya adalah berupa sabun mandi, sampo, pasta gigi, sabun cuci baju, sabun cuci piring dan lain-lain. Untuk promo JSM makanan, produk yang dipilih untuk program JSM sangat banyak seperti contohnya Taro, Tango, Susu Ultramilk, bermacam-macam kopi dan bahkan promo minyak pun ada. Senangnya para ibu rumah tangga atau anak kos yang bisa irit karena promo JSM.

Selain tips diatas agar Anda bisa mendapatkan promo gunakan kartu member. Biasanya pihak supermarket akan memberikan diskon kepada anggota member yang memiliki kartu. Kemudian pada hari-hari-hari besar tertentu supermarket juga akan mengadakan diskon besar-besaran jadi jangan terlewat untuk berbelanja di hari-hari besar. Terkadang saat weekend supermarket juga memberi diskon kepada konsumennya.

Demikian penjelasan mengenai cara mendapatkan promo di supermarket atau minimarket terdekat. Jangan lewatkan promo JSM Giant untuk mendapatkan promo murah dari kebutuhan yang ingin Anda dapatkan. ayo langsung berburu ke supermarket Giant di kota Anda.


Comments are closed